Saturday, October 23, 2010

GRACE ALONE

Blog ini mengusung tema Grace Alone bukan karena nama saya Grace, karena saya bukan Grace yang alone (sendirian) tapi karena saya melihat hidup saya sungguh berarti ,penuh anugerah (grace). Kalau pun saya ada hingga hari ini, itu semua karena Grace Alone (anugerah Allah semata). Sungguh benar adanya bahwa hidup saya adalah hidup yang dipenuhi dengan anugerah Tuhan. Every step in my life is only by HIS grace.

Senang sekali rasanya ketika saya mengetahui sebuah lagu pujian yang judulnya Grace Alone. Saya mengenal lagu ini sejak kira-kira 6 tahun yang lalu. Begitu mendengar lagu ini, saya sungguh terkesima dan tersentuh mendengar liriknya, kata demi kata. Sungguh sebuah lagu yang membuat saya semakin mengamini hidup ini is only by HIS grace.

Buat saya lagu ini sungguh berarti. Sejak pertama mendengarnya, saya selalu berharap suatu hari nanti ketika saya menikah, saya ingin menyanyikan lagu Grace Alone bersama pasangan saya sebagai bentuk rasa syukur untuk setiap anugerah-Nya atas hidup kami berdua. Puji Tuhan! Allah mengizinkan saya menyanyikan lagu ini di hari pernikahan kami. Sungguh indah rasanya bisa menyanyikan lagu yang menggambarkan perasaan syukur kami berdua kepada Allah di moment bahagia ini.....

Berikut ini lirik lagu Grace Alone semoga kita dapat mengamini kata demi kata dari lirik lagu ini:

GRACE ALONE
By: S. W. Brown, J. Nelson

Every promise we can make, every prayer and step of faith
Every difference we will make, is only by His grace
Every mountain we will climb, every ray of hope we shine
Every blessing left behind, is only by His grace

            Ref:
            Grace alone which God supplies,
            Strength unknown He will provide
            Christ in us our corner stone
            We will go forth in grace alone

Every soul we long to reach, every heart we hope to teach
Everywhere we share His peace, is only by His grace
Every loving word we say, every tear we wipe away
Every sorrow turned to praise is only by His grace.


1 comment:

  1. Terima kasih buat lirik lagunya...
    kebetulan kami akan menyanyikan lg ini dalam paduan suara di gereja ...jelang natal nanti.....
    Tulisannya membuat sy merasa perlu u update status sy bhw memang :
    Every step in my life is only by HIS grace....
    Tks for all....GBU

    ReplyDelete